Selasa, 03 Januari 2012

7 Keajaiban Rezeki, Memang Ajaib…



7 Keajaiban Rezeki, Memang Ajaib…



Membaca 7 Keajaiban Rezeki, Ippho ‘Right’ Santosa,  buat saya sama seperti membangunkan macan tidur saja. Macam yang garang dalam diri saya, yang selama ini merasa sudah tahu sesuatu yang baik harus segera dilakukan, tetapi tersendat oleh motivasi dan berbagai kendala yang semuanya bersifat artifial, alias mengada-ada. Macam bertaring, tetapi tertidur pulas karena kekenyangan. Mario Teguh bilang, saya ini Master of Alasan, hehe, benar kali ya.

Anda mungkin juga sama seperti saya. Pernah membaca hikmah yang terjadi pada seseorang setelah ia melakukan sedekah, padahal ia sendiri sedang mengalami kesulitan, lalu tiba-tiba terjadi sesuatu yang tidak terduga yang membuat  derajat hidupnya meningkat. Banyak acara televisi, juga film-film yang memvisualisaikan kehebatan dampak sedekah dalam kehidupan. Bahkan dalam ceramah-ceramahnya Ustad Yusuf Mansyur selalu menggugah dan membawa hati ini tergerak untuk  melakukan ibadah yang satu ini. Lalu kenapa tiba-tiba keraguan dan rasa was-was menghalangi niat untuk bersedekah?

Bukan hanya hasrat bersedekah yang kemudian semakin bergelora dalam diri saya setelah membaca buku fenomena ini. Tetapi juga berbagai paradigma mulai bergeser ke arah yang lebih baik. Perspektif saya semakin terbuka, semangat untuk maju semakin menggebu, keinginan untuk menjadi yang terbaik tidak terbendung lagi.  7 Keajaiban  yang hanya akan terjadi kalau kita menjalankannya satu persatu. Dan itu, melihat pengalaman banyak orang yang berhasil, pasti akan terjadi juga dalam diri saya.
Mulai dari Sidik Jari Kemenangan, Sepasang Bidadari,  Golongan Kanan, Simpul Perdagangan, Perisai Langit, Pembeda Abadi, sampai Pelangi  Ikhtiar, tidak berhenti menggenjot semangat dan inspirasi yang meletup-letup. Saya tidak mau menjadi gila jika tidak menjalan ide-ide brilian yang lahir dari membaca buku ajaib ini.

Terlepas dari euforia 7 Keajaiban Rezeki  yang menggila sekarang-sekarang ini,  gelora untuk menjadi seseorang yang berhasil sudah terpatri dalam diri saya. Buku-buku pengembangan diri, manajeman, motivasi dan berbagai buku panduan yang sudah lahap habis ternyata hanya menjadi pelengkap setelah saya membaca buku ini. Mind Set berubah 180 derajat, dan saya berharap rezeki saya juga berubah sama besarnya. Yang penting ste-step dari 7 keajaiban yang dibuka oleh Bang Ippho diterapkan satu persatu dalam kehidupan kita mulai dari sekarang.

Saya tidak akan menceritakan keberhasilan apa yang sudah saya capai, tapi buat Anda yang belum membaca buku ini, segeralah  mencari di toko-toko terdekat di kota Anda. Atau boleh juga cari di penjual buku online. Saya yakin investasi Anda seharga buku ini akan menguntungkan ribuan kali lipat. Gaya bahasanya mantap. Saya nggak berasa sedang baca buku, tetapi seperti sedang mengikuti seminarnya Bang Ippho.

Sementara ini baca aja dulu sinopsis dan testimoni bukunya di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar