Minggu, 06 Januari 2013

Novel Romance pertamaku : Kau Bisa Mencintaiku

Kau Bisa Mencintaiku

Hemh... judulnya curhat banget ya...
Tapi isinya coba aja dibaca dan ditebak seperti apa. Sepertinya sih susah ditebak. Sama seperti cinta yang kadang kita duga begini, ternyata kenyataannya tak seperti itu.

Ini adalah novel pertama saya yang berhasil diterbitkan setelah melalui proses yang lumayan menguji kesabaran.

Sebenarnya sebelum ini sudah ada 2 novel yang saya tulis, tetapi belum menemukan jodoh penerbitnya. Eh setelah saya tulis novel ketiga yang juga masih bergenre percintaan remaja yang romantis (barangkali begitu, hehe) malah novel ini yang pertama diterbitkan. Semoga kedua novel sebelumnya bisa menyusul. Sayang kan, berbulan-bulan menulis, tetapi tidak diterbitkan.

Nantikan juga novel romance saya yang agak dewasa (masih dalam proses) semoga diberi kemudahan. Pokoknya saya buat beda dari yang pernah saya tulis. Mohon doanya ya...

Buat Anda yang sudah memiliki novel ini, bisa ikutan membuat resensi atau ulasan tentang isi novel ini. Pasti seru, karena saya akan memberikan bingkisan menarik buat Anda yang beruntung. Cukup post di wall/dokumen fb-mu atau di blog pribadimu, gambar sampul dan ulasan tentang novel ini.  Jangan lupa tag/inbox link nya.

Buku sudah bisa dibeli di Gramedia terdekat, atau bisa pesan ke :
Rumah Buku Pustaka Ilmu
atau bisa pesan juga ke saya




1 komentar: