Selasa, 17 Maret 2015

Novel keenam : Tak Mampu Lupakanmu

Tak Mampu Lupakanmu
oleh Kamiluddin Azis
Harga Resmi : Rp. 49.800


ISBN13 : 9786020260501
Tanggal Terbit : 06 April 2015
Penerbit : Elex Media Komputindo

Sinopsis :

Gue Didi, asli Betawi. Pernah jadi playboy waktu kuliah, lalu tobat gara-gara seorang cewek. Susan namanya. Dialah yang bikin gue malas menjatuhkan perasaan pada cewek lain. Bahkan sampai sekarang. Gue nggak mampu melupakan dia.

Babeh gue pekerja keras. Nggak heran, setelah bangkrut dari usahanya, beliau bisa bangkit dengan cepat. Tapi jangan dikira gue bisa diterima kerja dengan mudah di perusahaan barunya. Utk mendapatkan jabatan tinggi, gue harus memenuhi sebuah persyaratan aneh bin ajaib terlebih dahulu.

Saat menjalani syarat itulah, Susan balik lagi ke kehidupan gue. Memberi harapan, sekaligus membunuhnya.

Apa memang begini konsep jodoh? Ke manapun kita pergi selalu ada persimpangan yang kembali mempertemukan?

1 komentar:


  1. Thank you for sharing a very useful article, Download Free Tool IM below this :
    Download Free Tool IM

    BalasHapus