Minggu, 08 April 2012

THE MISSING

Psikopat Pemuja Wanita

Wanita adalah peliharaan termanis, permainan terseru, korban terbaik...

Begitu membaca tulisan di cover depan novel ini, saya langsung tertarik untuk membacanya. Novel fiction-thriller karya Chris Mooney yang diterbitkan Dastan books ini adalah salah satu The International Bestseller.
coba deh baca sinopsis cerita yang ada di belakang buku ini :

Belasan wanita hilang diculik. Berpuluh tahun kemudian mereka ditemukan dalam keadaan sangat mengenaskan—baik mati maupun hidup. Mereka dijadikan permainan, seperti tikus yang dikurung dalam labirin penyiksaan. Tiap perubahan yang terjadi pada mereka, sejak mulai diculik hingga mati, diabadikan si pelaku dengan foto. Mereka yang masih bisa bertahan hidup ditemukan tinggal tulang berbalut kulit yang telah ditumbuhi bulu-bulu putih halus—seperti layaknya binatang.

Jelas bahwa ini bukan kasus penculikan dan pembunuhan biasa. Si pelaku—yang dijuluki sebagai The Traveler—jelas sangat menikmati tiap derita yang dirasakan para korban setiap harinya selama puluhan tahun. Tiap korban dipelihara layaknya hewan percobaan untuk dinikmati rasa sakitnya. Para wanita tersebut dibiarkan hidup selama puluhan tahun hanya untuk merasakan siksaan ekstrem.

Bersama FBI, Darby McCormick—crime-scene investigator kepolisian Boston—berusaha memecahkan kasus ini dan menghentikan sepak terjang si pelaku. Sebelum ia kembali beraksi—bermain-main dengan rasa takut dan penderitaan para wanita korbannya! 

Kalau ada versi filmnya pasti sangat menegangkan, karena membaca buku ini saja saya merasakan ketegangan itu sepanjang waktu. Bab demi bab berlalu tanpa terasa, kecuali ketegangan yang melanda dan membuat semakin penasaran untuk membaca sampai tuntas. Psikopat itu seolah berada di sekitar saya dan sedang mengintai. Saya juga merasakan sakit seperti yang diderita oleh para wanita korban kebrutalan si Psikopat Pemuja Wanita.Anda akan dihadapkan pada berbagai asumsi dan prediksi siapa sebenarnya pelaku penculikan dan pembunuhan itu, dan Anda tidak akan menyangka ending cerita novel ini.

Anda bisa membeli buku ini di web www.dastanbooks.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar