Rabu, 18 April 2012

CURHAT COLONGAN SAHABAT INSPIRASIKU

BUKU PERDANA GRUP PUSTAKA INSPIRASIKU
Ini adalah buku perdana grup Pustaka Inspirasiku yang terbit di Leutika prio Yogyakarta.. buku ini adalah hasil karya bersama yang diseleksi melalui event menulis selama 2 bulan lamanya. Dari jumlah lebih dari 350 naskah disaring 62 naskah terbaik. Isinya bercerita tentang curhat berbagai kisah para penulisnya. Seru, kocak, mengharukan dan tentu saja menginspirasi buat para pembaca..Salah satunya adalah Curhat saya tentang musibah yang pernah saya alami, yang sebenarnya saya sendiri malu untuk mengungkapkannya.
 
 Penulis :

Adrian Monteque * Aisyah Sofiyatul Husna * Annisa Ramadona *Apriliana Wakhidah * Arzeey Cha * Awiek Libra * Bintang Khawarizmi * Binar Chandra *Dedi Prestiadi *
Dena Ambar Sary * Dian Cahyani * Dian Lesmana Putra *Emma Marlinah * Endah Tri Anomsari * Endang SSN * Erma Rostiana * Fanny YS * Fatimah Azzizah *
Ferawati * Herlia Istiqomah Icha Putri * Hermawan W Saputra * Hilal Ahmad * Ia Safasna * Inayah Adi Oktaviana * Isnawati Eka Lestari * Kamiluddin Azis * Komala Sutha * Maharanisyah * Mas Mochammad Ramdhani* Micka *
Muhammad Abdurrahman * Nanda Ochi * Nina Rahayu Nadea * Nyi Penengah Dewanti *Oktanika* Petra Shandi * Puji Setianingsih* Raihan El Fakhrie * Rayhan Elbaari * Rurin Kurniati * Sansia B * Syukron Jayadii * Susvika Desita Chaniago *Tri Susi Tira Katri *Trya Puji Lestari * Viona Novelia * Wahyu Susanto * Wirasatriaji *
Yoga Nurdiana Nugraha *Yunita Hentika


ISBN: 978-602-225-376-1
Terbit: April 2012
Tebal: 212 halaman
Harga: Rp. 44.000,00


Deskripsi:

Maaf, itulah kata yang mungkin harus kupersembahkan untuk kisah memalukan yang terukir antara aku dan kawan kecilku. Tapi jauh di dasar hatiku, aku adalah ksatria atas keberanian pengakuanku. Aku ingin dunia iri akan hebatnya cerita persahabatanku. (Wirasatriaji - Dua Ratus Rupiah)
-o0o-

Rahasia ini begitu lama kusimpan. Tetapi aku berpikir bahwa pengalaman hidup ini akan lebih berarti jika dibagi kepada orang lain. Aku rela menggadaikan rasa malu dan menuliskan kisahku dalam buku ini. Semua demi sebuah hikmah yang mungkin bisa dipetik. (Kamiluddin Azis - Tenang Membawaku Selamat)
-o0o-

Aku pernah bersahabat dengan keegoisan juga keangkuhan. Tapi senja telah mengantarkanku pada kesadaran hingga aku percaya bahwa sebenarnya Tuhan telah menitipkan kepedulian itu kepada setiap hati, ada yang mengambilnya namun tak jarang pula yang melepaskannya. (Endang SSN, Senandung Cinta Tanpa Syarat)
-o0o-

Ragu dan perasaan rendah diri memasungku. Mungkin berlebihan. Berbagai perbedaan nyaris menyurutkan langkahku. Namun akhirnya, dengan rengkuhan semangat baru, batas perbedaan itu mampu kukuakkan. Sebuah perbedaan adalah proses belajar yang menghadiahiku sebuah pengalaman berharga. (Komala Sutha, Ketika Perbedaan Tak Jadi Penghalang)
-o0o-

Buku ini sudah bisa dipesan sekarang via website www.leutikaprio.com, inbox Fb dengan subjek PESAN BUKU, atau SMS ke 0821 38 388 988. Untuk pembelian minimal Rp 90.000,- GRATIS ONGKIR seluruh Indonesia.
Atau bisa juga memesan secara kolektif melalui saya, sms aja ke 083829021076


Berikut endorst untuk buku ini :



Membaca buku ini Saya seperti membuka kisi-kisi kehidupan yang terangkum dan tersusun oleh kejujuran dan ketulusan bercerita dari para penulisnya. Jika anda ingin belajar dari pengalaman berharga orang lain, silahkan belajar dari pengalaman para penulis di dalam buku ini. Mereka ketara sekali ingin berbagi pengalaman hidup yang syarat inspirasi dan motivasi.
 ( Dang Aji Sidik, Penulis novelet “Kimi Kimberly” )
-o0o-
Buku ini sangat menarik untuk dibaca. Terdapat kumpulan curahan hati yang dituangkan dengan polos dan apa adanya. Setiap manusia tentunya memiliki beragam permasalahan hidup, namun akan eksotis jika digoreskan melalui sebuah karya tulis yang bermanfaat, memberi inspirasi terhadap sesama sebagai cara penyelesaian permasalahan tersebut dengan lebih bijak
( Langga Gustanto,S.Kom – Guru, Penulis dan CEO Grup Sahabat Musafir Pena )
-o0o-
Menjadi jujur bukanlah hal yang mudah apalagi bila kejujuran terucap akhirnya hanya akan menyakitkan orang-orang yang kita sayangi. Ketika kata terkatup menjadi diam dan ketika rahasia hati menjadi beban, ingin rasanya kita berteriak "Inilah aku sebenarnya..." Tapi itu tidak akan pernah kita lakukan. Buku ini sangat menarik sebuah curahan hati colongan inspiratif, menawarkan solusi layaknya bohong putih. Kita ingin terbebas dari sebuah kebohongan, hasrat, harapan dan perbedaan tanpa pernah melukai. Ada rahasia yang harus kita simpan sendiri tetapi tanpa beban dan tanpa menyakiti siapapun. (Nenny Makmun-Karyawati PT Samsung Electronics Indonesia)
-o0o-
"Pengalaman adalah guru paling teladan. Saya katakan begitu, karena buku ini berisikan pengalaman-pengalaman hidup penuh hikmah para penulisnya. Namun, buku ini tidak hanya berisi curahan polos penulis, lebih dari itu; banyak nilai karakter dan kearifan lokal yang bisa dipetik. Penulis-penulisnya pun kebanyakan adalah kaum muda. Cara bertutur mereka yang ringan namun berisi, membuat saya percaya buku ini layak dikonsumsi oleh siapapun yang butuh teman curhat dan butuh nutrisi jiwa. Saya pun ambil petuah-petuah hikmahnya untuk disampaikan kembali ke murid-murid saya."
(Panji Pratama, S.S. Guru SMAN 1 Nagrak, Sukabumi )
-o0o-
Cerita-ceritanya sungguh nyata. Mulai dari cerita pengakuan hal-hal polos semasa kecil, sebuah harapan-harapan kecil yang menggetarkan hati, hingga cerita dari sebuah perbedaan yang penuh dengan hikmah dan makna. Sungguh perpaduan dorongan hati dan moral. Penuh pesan kehidupan yang terkandung dalam setiap cerita-ceritanya.
(Hanun, pelajar kelas XI SMKN11, Bandung)
-o0o-
Pagi hinggga petang, sore hingga tengah malam, jutaan bahkan milyaran doa terungkap penuh harap menghiasi langit dunia. Setiap hamba berharap kepada Allah supaya segala doa dan keinginannya terkabul. Saat doa terkabul ribuan asa menyatu menjadi gumpalan bahagia, namun ketika doa belum menyapa hidup terasa begitu hampa. Namun sebagai muslim yang mu’min tentu saja tidak boleh berputus asa atas rahman dan rahim-Nya. Tuhan, Dengarkanlah doaku, salah satu penggalan curhat sahabat dalam buku ini, merupakan sebuah kumpulan cerita inspiratif yang menggugah rasa, berisi pesan-pesan moral penuh cinta dan bernilai bagi kehidupan, dan kisah ini tentu saja wajib dibaca oleh para pengharap terkabulnya doa …
(Gunawan, Guru Pendidikan Agama Islam dan Character Building sekolah highscope Indonesia, Jakarta)
-o0o-
Buku yang sangat menarik untuk dikunyah, ditelan, dan dinikmati pelan-pelan. Meskipun mungkin cuma sekedar curcol, namun sangat menghibur dan menginspirasi. Dari curcol bisa digali banyak hikmah yang bermakna.
( Bayu Rhamadani Wicaksono, Pegawai Negeri Sipil Badan Pusat Statistik, Jakarta)
                                                                   -o0o-
Waw, Luar biasa! kata pepatah "Seperti menyelam minum air"  saya seperti dapat dua keuntungan. Yang pertama, saya merasa nyaman dan enak membacanya. Cara penyampaiannya mengalir,   membuat saya tertarik untuk membaca lebih lanjut.  Kedua, menurut saya curcol ini inspiratif dan memiliki pesan moral  yang bisa diambil hikmahnya. Tidak rugi deh baca curcol ini. Sekarang waktunya kamu buktikan dan nikmati manfaatnya.
 (Retno Kumalasari,  pelajar kelas X, SMK swasta di Semarang)
-o0o-
Hidup memang penuh dengan teka-teki. Berbagai pengalaman, baik ataupun buruk, datang dengan membawa hikmahnya tersendiri lagi tersembunyi. Begitu pun kisah-kisah di dalam buku ini. Sangat inspiratif. Mampu mengajak saya untuk merenungi serta mensyukuri setiap agenda kehidupan yang telah dialami. Alur ceritanya pun mengalir dan jelas sehingga enak dibaca dan pastinya sarat makna. Two thumbs up!
(Dian Budiarti - Mahasiswi Pendidikan Bahasa Inggris UPI)
-o0o-
Kisah-kisahnya sangat menginspirasi dan membuat hidup terasa lebih berharga.
(Marlyn, pelajar kelas X SMA Talenta, Bandung)
-o0o-
Curcol yang disusun dengan begitu apik. Tiap-tiap cerita diberi batas, mulai dari Pengakuan, Ternyata Aku Mampu,Tuhan Dengerlah Doaku hingga Hikmah dibalik Perbedaan.
Membaca semua kisah ini membawa aku kembali dan masuk ke dalam kenangan di masa lampau, yang mampu menggambarkan dengan jelas setiap kejadian hingga tanpa kusadari aku menitikkan airmata.
Salut pada semua penulis yang mampu membuka sedikit tabir kehidupan mereka yang tak pernah terkuak. Dan salut juga buat Pustaka Inspirasi-Ku yang berhasil mencari ide tanpa berkesan untuk memaksa orang lain membuka masa lalunya.
Good Job May Allah Always Bless You.
(Asni Ahmad Sueb, Ibu Rumah Tangga, Palembang)
-o0o-
Kisah-kisahnya sangaaaatt "wOooWw"
Sedih, senang, susah, haru semua jadi satu dan itu sangaaaatt Amazing... [:D]
( Zaviera Taries,  Pelajar SMK Negeri 1 Purwodadi )
-o0o-
Curhat-curhat ini berisi tentang kisah inspiratif yang bisa menginspirasi siapa saja. Makna ceritanya sangat dekat dengan kehidupan kita. Cara penyampaiannya ringan dan mudah untuk dpahami. Mudah-mudahan tinggal di hati pembaca, good luck untuk semua penulis yg sudah berekspresi positif dan dapat memberikan pembelajaran lewat sebuah karya [^_^] .
(Yoza Yulanda S. Hum, Penikmat Sastra, Pekanbaru-Riau)
-o0o-


1 komentar:

  1. salam kenal dah, mantap infonya, semoga sukses , dan saya tunggu kunjungan baliknya ya :D

    BalasHapus