Jumat, 29 November 2013

MENANTI KELAHIRAN NOVEL KETIGA

Dag Dig Dug Der...


Menunggu adalah pekerjaan yang melelahkan. Betul tidak sih?
Iya pasti melelahkan kalau selama menunggu itu kita diam berpangku tangan. Eh, tapi menunggu apa dulu deng. Kalau menunggu orang bayar hutang sih, biarpun melelahkan pasti ditunggu. Asalkan jangan di-PHP aja kali. Dijanjiin mau bayar sekarang, eh ditunggu-tunggu ternyata selalu ngeles.

Penampakan Novel ketigaku

Lain halnya dengan menunggu terbitnya novel karya kita sendiri. Rasanya benar-benar deg-degan. Kita sudah menulis novel itu sekian lama, editing, dan melalui proses yang begitu panjang. Lalu kita mendapat kabar bahwa novel akan segera terbit, lengkap dengan desain cover yang menggemaskan. Wah... kabar terbaik apa lagi yang bisa menandinginya. Apalagi kabar itu dipublish langsung oleh yang empunya penerbitan. Gila... sesuatu pisan euy...

Rencananya novel ini akan launching Januari 2014 mendatang. Semoga kelahirannya bisa memberikan warna tersendiri di dunia kepenulisan. Dan tentu saja menjadi penggairah bagi kelahiran karya-karyaku selanjutnya.
2014, semoga menjadi jalan bagiku untuk tetap eksis menulis, menelurkan karya-karya gemilang yang semakin baik dan memikat. Dan tentu saja membawa manfaat bagi pembaca.

Terima kasih Pak Edi Akhiles, #KampusFiksi, @DivaPress dan semua sahabat yang selalu mendukungku.

salam
ka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar