Sabtu, 01 Februari 2014

Di Dekatmu

Ada Senyuman Paling Indah di Sana
Kamiluddin Azis
PING!!!
Terbit Januari 2014
Harga Rp. 40.000,-

Sinopsis :

Di tengah-tengah pelaksanaan proyek penting, Deryan memutuskan untuk cuti. Andika, sahabat Deryan, dan Lify, cewek yang ditaksir Deryan, jadi kalang kabut dan super sibuk dengan limpahan tugas yang seharusnya Deryan kerjakan.

Bimo naik darah mengetahui sang istri selingkuh. Tanpa mau mendengar penjelasan Rulita, ia memuntahkan peluru pistolnya.. Beruntung, Rulita dapat meloloskan diri. Ia terus berlari, tak tentu arah.

Sementara, Deryan yang masih bingung mau berlibur ke mana, malah tidak sengaja menabrak Rulita. Peristiwa itu membuat Deryan berubah total. Rulita yang sedang melarikan diri dari suaminya melibatkan Deryan pada serangkaian aksi kejar-mengejar antara dirinya dan antek-antek Bimo.



Kalian pasti penasaran : kenapa Deryan tiba-tiba mengambil cuti? Siapa itu Rulita dan Bimo serta bagaimana liku kehidupan rumah tangga mereka? Bagiamana dengan Lify dan Andika, apakah mereka tahu apa yang terjadi dengan Deryan, lalu apa yang mereka lakukan selanjutnya?
Makanya, buruan beli novelnya. Bisa diperoleh di toko buku Gramedia, Trisera, Gunung Agung, Rumah Buku, atau toko buku lainnya di kotamu, juga di Book OL Shop kepercayaan kalian, seperti www.bukukita.com www.bukabuku.com www.uranusbooks.com dll.

Atau pesan langsung ke penulisnya juga boleh. sms aja ke 083829021076

Tidak ada komentar:

Posting Komentar